polresjembrana.com Polda Bali – Polres Jembrana – Dalam rangka mengatisipasi kerawanan dan menciptakan situasi Kamtibmas tetap kondusif pada tahapan masa tenang Pemilu 2019, personil Polres Jembrana melaksanakan Patroli di Wilayah Hukum Polres Jembrana. Senin ( 15/4/2019 ), pukul 23.00 Wita.

Sasaran kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh personil Polres Jembrana tersebut yaitu adalah Kantor KPU Kab. Jembrana, Kantor Bawaslu Kab. Jembrana, Gudang Logistik KPU Kab. Jembrana, Kantor Bupati Kab. Jembrana, Kantor DPRD Kab. Jembrana, obyek – obyek vital lainnya serta tempat – tempat yang digunakan oleh masyarakat Jembrana untuk berkumpul / nongkong.

Patroli ini merupakan salah satu upaya yang dilaksanakan oleh Polres Jembrana dalam mengantisipasi kerawanan yang mungkin terjadi pada tahap masa tenang Pemilu 2019, selain itu kegiatan patroli ini juga untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Jembrana tetap kondusif menjelang pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2019, ujar Kasat Sabhara Polres Jembrana AKP I Made Suwandra, SH, disela – sela mempimpin kegiatan patroli tersebut.

Sementara itu ditempat terpisah saat dikonfirmasi Kapolres Jembrana AKBP Budi P. Saragih, S.I.K menghimbau kepada seluruh masyarakat Jembrana benar – benar menggunakan masa tenang Pemilu 2019 dengan sebaik – baiknya, serta ikut serta membantu pihak kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas di Kab. Jembrana tetap kondusif menjelang pemungutan suara Pemilu 2019 yang dilaksanakan pada hari Rabu 17 April 2019.

Kepada Partai Politik, Calon Legislatif, Team sukses Calon Presiden dan Wakil Presiden serta semua pihak untuk bisa menahan diri dengan tidak berkampanye di masa tenang, mari kita wujudkan Pemilu 2019 di Kabupaten Jembrana yang aman, damai dan sejuk

Kapolres Jembrana AKBP Budi P. Saragih, S.I.K juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Jembrana agar menggunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS pada hari Rabu 17 April 2019, jangan takut untuk ke TPS karena TNI – Polri menjamin keamanan pelaksanaan Pemilu 2019 hingga ke TPS, tegas perwira menengah berpangkat dua melati dipundak tersebut.(zed)

( Putra Jembrana Zed )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here