Polda Bali – Polres Jembrana, Kapolres Jembrana AKBP Budi P.Saragih,S.I.K,Bersama Forkopimda Kabupaten Jembrana Melepas Pendistribusian Logistik Pemilu 2019
Pada hari Selasa tanggal 16 April 2019, pukul 08.45 Wita di Kantor KPU Kab. Jembrana Jln. Udayana No.40 Lingk. Baler Bale Agung, Kec. Negara, Kab. Jembrana ke masing-masing Desa/Kelurahan se-Kab. Jembrana,

Hadir dalam kegiatan tersebut ,Bupati Jembrana (I Putu Artha, S.E, M.M),
Dandim 1617/Jembrana (Letkol Kav. Djefri Marsono Hanok), Kajari Kabupaten Jembrana (Nur Elina Sari,SH.MH),Sekda Kab. Jembrana (I Made Sudiada, S.H.,M.H),Asisten I Sekda Kab. Jembrana (Drs. I Nengah Ledang),  Ketua Pengadilan Negeri Jembrana yang diwakili oleh Wakil ketua Pengadilan Negeri Jembrana (Raden Roro Diah Poernomojekti, SH)  Ketua KPU Kab. Jembrana (I Ketut Gde Tangkas Sudiantara, ST),Ketua Bawaslu Kab. Jembrana (Pande Md Adi Mulyawan, S.T),Ketua KPU Jembrana (I Kt Gede Tangkas  Sudiantara, S.T),Kakan Kesbangpol Kab. Jembrana  (I Komang Dhiyatmika), Kasat Pol PP Kab. Jembrana  (I Gusti Ngurah Rai Budi, S. Sos),Kasi Intel Kejari Jembrana (I Gst Ngurah Sumardika),Komisioner Devisi Hukum dan Pengawasan KPU Kab. Jembrana (I Nengah Suardana SH),Komisioner Divisi Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Kab. Jembrana  (I Nyoman Westra, SE),Korlap Pendistribusian Logistik dari Kantor Pos Cabang Negara (Sugianto),Ketua Panwascam se-Kab. Jembrana beserta anggota,PPK se-Kab. Jembrana, dengan jumlah keseluruhan sekitar 50 orang.

Dalam Pendistribusian Logistik didalam Kotak Suara telah dilakukan pengamanan dan pengawalan oleh  anggota Polres Jembrana yang dilibatkan dalam Operasi Mantap Brata agung 2019 dipimpin oleh Kabag Ops Polres Jembrana Kompol M Didik Wiratmoko,SH,MM,selaku Karendal Ops.

” Hari ini kita melaksanakan Pendistribusian logistik pemilu 2019 baik pileg maupun pilpres perkecamatan kita kawal sampai ke desa,dan untuk didesa anggota sudah siap untuk melaksanakan pengawalan sampai ke TPS,anggota yang dilibatkan dalam pengamanan di tps secara keseluruhan sebanyak 508 ( lima ratus delapan ) orang di dukung oleh Linmas dan unsur TNI dalam pengamanan pileg dan Pilpres 2019,” jelas Kapolres Jembrana AKBP Budi P Saragih,S.I.K,dalam keterangan Pers saat wawancara dengan awak media,selasa (16/4/2019) pkl 09.00 wita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here