Polda Bali – Polres Jembrana, memasuki hari ke-2 Ops Zebra Agung 2019, sebanyak 30 personil gabungan dibawah kendali Karendal Ops Res Jembrana Kompol Drs. I Wayan Sinaryasa menggelar razia ranmor di Jl. Sudirman, Kamis (24/10) pukul 14.30 Wita.
Kegiatan Ops Zebra Agung 2019 ini serentak dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia. “Razia ini dilaksanakan guna meningkatkan kedisiplinan pengendara dalam menaati peraturan berlalulintas serta menekan angka langgar dan laka lantas,” kata Karendal Ops Res.
Personil Ops Zebra Agung 2019 juga memberikan himbauan kamseltibcar lantas dan mengajak masyarakat untuk menjadi pelopor keselamatan dalam berlalulintas.
“Sebelum pelaksanaan Operasi kami Polres Jembrana sudah melaksanakan sosialisasi ke sekolah-sekolah, pasar, terminal, di sosial media, radio, dan turun ke jalan-jalan, serta ke tempat-tempat keramaian masyarakat,” jelas Karendal Ops Res Jembrana.
Razia ini menyasar semua jenis kendaraan baik R2 maupun R4, dengan sasaran pemeriksaan berupa helm SNI, sabuk keselamatan, anak dibawah umur, tanpa SIM, tanpa STNK, dan menggunakan HP saat berkendara. (And39)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here